05
Mar
08

Perkenalan Anggota Kelompok…’.^

Kenapa kelompok kita anggotanya cuma 5 orang? begini asal mulanya…

 Awalnya kita tuh berdelapan tapi kata pak Arief satu kelompok cuma boleh 5 ato 6 gitu.paling banyak 7 orang. jadi biar adil kita terpisah-pisah jadi 4 orang trus nyari lagi deh satu orang dan akhirnya terbentuklah kami “Venus of Willendorf”. 

Hm…..yang pertama….cuit2…namanya Stefan.. dilihat secara jasmani: berbadan tinggi, kuruz, berkacamata, gak pake gel rambut, simpel. secara kejiwaan: orangnya rada cuek, klu blom knal pasti dikira dia ini anak baek and pendiem padahal………. paling ribut, tukang nglawak, klo gak ad dy sepi dah… ngerti soal gadget juga…jago gambar abiz…….paling suka ama camen rider,X-man n sejenisnya. dan Dia adalah Kapten kelompok ini.

yang kedua nih.. namanya Weny, ya ampun nama kok singkat banget ya!..cuma 4 huruf….y ampun papi mami..tapi gpp lah udah bersukur masih dksh nama. klo diliat-liat anaknya biasa aja, tinggi,kurus…mirip tiang jg c…hikz…Super Ribet…awalnya ribet akhirnya ngamuk2 , eits…tapi suka ktawa2 juga lho. yah..rada rajin jg lah….hihihi…..

yang ketiga namanya Jennyfer tp biasa dipanggil Jeje,  secara jasmani agak tinggi jg, rada ndut,rambut pndek….hmmm secara kjiwaan….malez boooo tapi kyknya sekarang dah bertobat tuh, hobi basket, lcu, suka bertingkah aneh…korban keisengan semua orang..tempet curhat yang pas.

yang keempat adalah……Januar, dpanggil Janu. si kembang tahu .bermata sipit….dy tuh putih banget, cewek2 aj kalah….wuiz…..anaknya pendiem sih, ska maen game sepertinya, gak diketahui secara jelaz gimana tingkah aslinya….hahahaha. orangnya gak tinggi c, kurus jg.

dan sampailah kita di anggota yang terakhir….yaitu…Otniel. hm….tinggi,kurus, n berkacamata…..dia anggota baru nih dalem kelompok…..anak yang baik spertinya…blon diketahui secara jelas bagaimana aslinya…

AND..untuk lebih jelasnya baca aja di “BIODATA GUE”

 


0 Responses to “Perkenalan Anggota Kelompok…’.^”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: